Anda membutuhkan layanan Website Profile dan Aplikasi Android untuk membantu Pemenangan Pilkada Bupati, Walikota atau Gubernur? Buat saja di Calon.ID. Klik Disini!
Bergabunglah dengan DeMasjid.Com untuk Pengelolaan Masjid yang Lebih Mudah dan Efektif!
Bergabunglah dengan DeMasjid.Com untuk Pengelolaan Masjid yang Lebih Mudah dan Efektif!
Sabtu, 13 Juli 2024 07:04 WIB | 626 views

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apakah Anda merasa kesulitan dalam mengelola kegiatan dan administrasi masjid Anda? Ingin meningkatkan partisipasi jamaah dan mempermudah komunikasi antar pengurus? DeMasjid.Com hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengelolaan masjid yang lebih efisien dan terstruktur melalui aplikasi manajemen masjid


Mengapa Harus Bergabung dengan DeMasjid?

1. Pengelolaan Kegiatan yang Lebih Mudah

Atur jadwal sholat, pengajian, dan kegiatan lainnya dengan mudah. Pengurus dan jamaah dapat mengakses informasi terbaru langsung dari website.


2. Transparansi Keuangan

Pantau dan kelola donasi serta pengeluaran masjid dengan transparan. Jamaah dapat melihat laporan keuangan secara real-time, meningkatkan kepercayaan dan partisipasi mereka.


3. Komunikasi Efektif

Sampaikan informasi penting kepada jamaah melalui fitur pengumuman dan notifikasi. Tidak ada lagi informasi yang terlewatkan.


4. Database Jamaah Terpusat

Kelola data jamaah dengan lebih teratur dan aman. Fitur ini memudahkan dalam pengiriman informasi dan koordinasi kegiatan.


5. Fasilitas Pendaftaran Online

Permudah pendaftaran untuk kegiatan masjid seperti pengajian, buka puasa bersama, dan lainnya melalui fitur pendaftaran online.


6. Akses Informasi Kapan Saja, Di Mana Saja

Website kami dapat diakses dari perangkat apapun, kapan saja dan di mana saja, memastikan Anda selalu terhubung dengan masjid dan jamaah.


Bergabunglah Sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan efisiensi dan keteraturan dalam mengelola masjid Anda. Daftar sekarang di DeMasjid.Com dan rasakan manfaatnya bagi Anda dan jamaah.


Mari bersama-sama memakmurkan masjid dan mempererat ukhuwah Islamiyah dengan teknologi yang tepat!


Semoga bermanfaat!


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Berikan Komentar Via Facebook